Sunday, February 19, 2012

Opera mengakuisisi Mobile Theory dan 4th Screen Advertising

Diposkan oleh Admin di 4:00 AM






Opera Software mengumumkan telah mengakuisisi Mobile Theory Inc dan 4th Screen Advertising, Ltd., untuk secara signifikan mengembangkan penawarannya kepada para pemasang iklan dan penerbit mobile yang memperoleh konsumen lewat web mobile dan aplikasi, untuk semua platform ponsel. Opera menawarkan solusi beriklan yang lengkap untuk ponsel sederhana dan platform untuk ponsel pintar, termasuk iOS, Android, Blackberry, Java dan Symbian.


Sebagai tambahan, akuisisi ini akan membuat Opera menjadi bisa memonetisasi trafik yang melewati Opera Mini dan Opera Mobile menjadi lebih baik. Dengan browser ponsel yang populer di dunia, Opera melayani lebih dari 160 juta pengguna aktif yang mengumpulkan lebih dari 100 milyar page view, dan mengkonsumsi lebih dari 16 Petabytes layanan data mobile sebulan, per Desember 2011.
Mobile Theory adalah jaringan advertising mobile premium yang terdepan, berfokus pada pasar periklanan mobile di AS, berbasis di San Francisco, dengan kantor di New York City, Chicago, Los Angeles dan Seattle.
4th Screen Advertising merupakan jaringan mobile advertising premium terdepan yang berfokus pada pasar Eropa, berbasis di London.
"Tahun ini Opera melakukan sebuah langkah penting untuk membuat nilai ekonomi yang lebih dalam ekosistem mobile. Dua tahun lalu, kami mengumumkan akuisisi AdMarvel – yang telah tumbuh menjadi pemimpin dalam platform supply-side (platform penerbit) untuk mobile advertising. Tahun lalu, Opera membantu mengumpulkan lebih dari $200 juta revenue untuk penerbit kami secara global," ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software.


Hari ini, kami mengumumkan akuisisi dari dua platform hebat untuk mobile advertising. Dengan aset ini, dan browser ponsel populer kami, posisi unik Opera untuk membawa solusi beriklan di ponsel kepada brand, agensi, penerbit dan operator di seluruh dunia. Kami sangat senang menyambut Mobile Theory dan tim 4th Screen ke dalam keluarga besar Opera.


Tentang Mobile Theory
Mobile Theory adalah jaringan ad mobile premium untuk para pengiklan merek. Melalui jaringan ekslusif dari situs kualitas premium mobile dan apps, Mobile Theory membuat top agensi dan merek terkemuka di dunia, seperti Microsoft, Chevrolet, AstraZeneca, Coca-Cola dan Capital One, untuk menghantarkan kampanye iklan media yang merangkul konsumen mobile. Menjangkau lebih dari 60 juta pengguna mobile di lebih dari 300 situs mobile dan apps, Mobile Theory melayani lebih dari 2 milyar impresi tiap bulan. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.mobiletheory.com


Tentang 4th Screen Advertising
4th Screen Advertising merupakan salah satu agensi mobile advertising premium terdepan. 4th Screen bekerja hanya dengan klik, menawarkan hubungan antara brand dan para pemasang iklan dan kampanye media berdasar mobile. Klien penerbit termasuk The Guardian, MTV, Global Radio, Shazam dan IMDb Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.4th -screen.com

Techno/JR
 

Copyright © 2012 Techno News | Design by Spread Truth Media Inc.